Bayi kucing malang itu akhirnya tak tertolong

Setelah bertahan sekitar 4 hari dengan hanya sedikit asupan makanan masuk perutnya, bayi kucing yang malang itu akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir siang tadi. Selesai sudah perjuanganku untuk membuatnya tetap hidup. Meskipun kesedihan menyelimuti hati saya, namun memang inilah jalan terbaik untuk si bayi kucing yang malang itu. Saya harus mengikhlaskannya.

Paling tidak saya sudah berusaha semaksimal mungkin, memberi makan, meminumkan susu, memberikan tempat yang hangat. Itu semua tidak lain, hanya supaya bayi kucing malang itu bisa bertahan hidup. Namun, takdir berkata lain. Selamat jalan bayi kucing yang malang.

Saya kemudian menguburkannya dengan layak. Kenangan saya bersama si bayi kucing malang kembali menggelayuti pikiran saya. Sejak hari pertama saya menemukannya, hari-hari saat saya memandikan dan memberi makanan. Harapan saya jika kelak ia besar nanti. . Semoga kini kamu mendapat kehidupan yang lebih baik sayang.  :(


No comments

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

Powered by Blogger.